Sepak Terjang Nur Supriyanto di Mata Ahmad Syaikhu

Bagikan

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email
Almarhum Nur Supriyanto (kanan) / dok bekasiana

Duka datang dari kader terbaik Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Nur Supriyanto yang sempat menjadi calon Wali Kota Bekasi periode 2018-2023 menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat 27 November 2020.

Penegasan kepulangan almarhum Nur Supriyanto itu dipertegas oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang dibagikan di media sosial pribadinya.

Baca juga: Depok dan Karawang Nyatu, Akankah di Bekasi Golkar dan PDIP Bergandengan?

“Berita duka datang saat seluruh keluarga besar PKS sedang bersiap Munas V di Bandung, Jawa Barat. Salah satu kader terbaik sekaligus sahabat saya, Ustadz DR. Nur Supriyanto meninggal dunia,” tulis Ahmad Syaikhu pada akun instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Syaikhu juga menceriyakan, kali pertama mengenal Nur Supriyanyo saat menjadi anggota DPRD Kota Bekasi periode 1999-2004. Kemudian menjadi ketua PK Pertama PKS Kota Bekasi.

Baca juga: Berikut Jadwal Debat Kandidat Pilkada Depok 2020

“Saya berasal dari DPD yang sama dengan beliau, yakni Kota Bekasi. Beliau pernah menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi pada 1999-2004. Juga di DPRD Provinsi Jawa Barat pada sejak 2004 hingga sekarang. Dedikasi, loyalitas, dan ketaatan kepada partai tak diragukan. Ketua DPD PK Pertama di Kota Bekasi, Beliau sempat menggantikan saya sebagai Ketua DPW PKS Jawa Barat,” tulisnya.

“Demikian pula saat menjalankan amanah sebagai wakil rakyat. Beliau responsif dan gigih memperjuangkan aspirasi masyarakat. Saya dan seluruh keluarga besar PKS kehilangan beliau. Dan saya bersaksi, beliau orang baik. Allahummaghfirlahu Warhamhu Wai’afihi Wa’fu’anhu,” tutup cuiitan dari Presiden PKS, Ahmad Syaikhu. (dan)

Berita lain